Rabu, 20 Februari 2013

Perkembangan,Contoh,Penjelasan Seputar ANIMASI

Perkembangan,Contoh,Penjelasan Seputar ANIMASI

animasi bagus
Animasi adalah menciptakan suatu ilusi kehidupan atau bisa dibilang semacam trik yang menggunakan teknik komputer.Kita bisa mengambil benda mati seperti boneka lukisan atau gambar kemudian kita berikan sedikit kehidupan didalamnya dan akhirnya kita bisa membuat cerita didalamnya dan pada akhirnya kita bisa membuat para penonton larut didalam cerita yang kita buat tadi. Animasi juga dapat diartikan sebagai suatu rangkaian gambar diam secara inbeethwin dengan jumlah yang banyak, bila kita proyeksikan akan terlihat seolah – olah hidup ( bergerak ), seperti yang pernah kita lihat film – film kartun di televisi maupun dilayar lebar.
gambar animasi
Di tahun 1935 Len Lye dari Canada, memulai menggambar langsung pada film setelah memasuki pembaharuan dalam film berwarna melalui film ”Colour of Box”. Perkembangan Teknik film animasi yang terpenting, yaitu di sekitar tahun 1930-an. Dimana muncul film animasi bersuara yang dirintis oleh Walt Disney dari Amerika Serikat, melalui film ”Mickey Mouse”, “Donald Duck” dan ”Silly Symphony” yang dibuat selama tahun 1928 sampai 1940.
Pada tahun 1931 Disney membuat film animasi warna pertama dalam filmnya “Flower and Trees”. Dan film animasi kartun panjang pertama dibuat Disney pada tahun 1938, yaitu film “Snow White and Seven Dwarfs”.
Demikian asal mula perkembangan teknik film animasi yang terus berkembang dengan gaya dan ciri khas masing-masing pembuat di berbagai Negara di eropa, di Amerika dan merembet sampai negara*-negara di Asia. Terutama di Jepang, film kartun berkembang cukup pesat di sana, hingga pada dekade tahun ini menguasai pasaran film animasi kartun di sini dengan ciri dan gayanya yang khas.
 
  sumber:http://irfanwineers.wordpress.com/2012/07/09/perkembangancontohpenjelasan-seputar-animasi/

0 komentar:

Posting Komentar

Macam_Macam_Animasi © 2008 Template by:
SkinCorner