Minggu, 17 Februari 2013

1.Jiraiya
Jiraiya (自来 也, Jiraiya) adalah salah satu Sannin legendaris Konohagakure, bersama dengan Tsunade dan Orochimaru, yang dilatih oleh Hokage Ketiga. Dia adalah seorang shinobi yang kuat dan memproklamirkan diri super cabul (meskipun, setidaknya di manga, ia berarti itu sebagai lelucon), [7] dan penulis dari seri fiksi dewasa buku populer, disebut Icha Icha. Dia juga dikenal sebagai Toad Sage (虾 蟇 仙人, Gama Sennin), karena summonings signature kodok dan statusnya sebagai seorang bijak, yang dinubuatkan akan ditakdirkan untuk mengajarkan Anak Nubuat yang yang baik akan membawa perdamaian ke dunia , atau menghancurkannya sama sekali.



2.Daidara
Deidara (デイダラ, Deidara) adalah S-peringkat hilang-nin dari Iwagakure. Selama waktunya di desa, ia adalah anggota dari Korps Ledakan. Setelah lari dari desa, ia bergabung dengan Akatsuki dan merupakan salah satu anggotanya termuda. Ada ia bermitra dengan Sasori sampai kematian yang terakhir, dan kemudian dengan Tobi sebelum kematiannya sendiri.


3.kisame

Kisame Hoshigaki (干 柿 鬼 鲛, Hoshigaki Kisame), dikhawatirkan sebagai Rakasa dari Mist Tersembunyi (霧隠れ の 怪人, Kirigakure no Kaijin), adalah S-peringkat hilang-nin dari Tujuh Ninja Swordsmen Kirigakure 's of the Mist dan bermitra dengan Itachi Uchiha ketika terakhir bergabung Akatsuki
4.Kiba

Kiba Inuzuka (犬塚 キバ, Inuzuka Kiba) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. Dia adalah shinobi Chunin-tingkat Konohagakure Inuzuka klan. Dia, bersama dengan rekannya Akamaru, keduanya anggota Tim Kurenai.
5.Akatsuki
Akatsuki (, harfiah berarti "Fajar" atau "Fajar") adalah awalnya sebuah organisasi yang diciptakan oleh Yahiko dan dua temannya Konan dan Nagato dalam upaya untuk melawan tirani dan penindasan yang rumah Amegakure desa mereka menghadapi selama Shinobi Besar Ketiga perang, dan tujuan jangka panjang perdamaian dunia. Setelah kematian Yahiko dan di bawah pengaruh Obito Uchiha, Akatsuki menjadi sebuah organisasi kriminal yang terdiri dari S-rank hilang-nin dan merupakan kelompok yang paling dicari di seluruh dunia shinobi. Tujuan utama mereka adalah untuk mengumpulkan semua binatang berekor untuk rencana mereka dominasi dunia. Dengan demikian, Akatsuki, meski awalnya memiliki peran kecil selama Bagian I, telah menjadi kekuatan antagonis utama dalam Bagian II.

Akatsuki pada waktu tertentu terdiri dari tidak lebih dari sepuluh anggota utama, yang semuanya S-peringkat penjahat dari desa mereka sendiri masing - dengan pengecualian Nagato dan Konan. Anggota selalu bekerja dalam tim dari dua dengan pengecualian Zetsu, yang berfungsi sebagai mata-mata organisasi, dan memanfaatkan keterampilan unik mereka untuk keuntungan tim. Anggota tim harus berfungsi dengan baik, atau setidaknya cukup baik untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka, meskipun beberapa mungkin memiliki masalah bersama dengan satu sama lain. Organisasi ini jarang dirakit secara lengkap, seperti yang terlihat pada akhir Bagian I, ketika salah satu anggota mengatakan itu adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun ketika mereka semua bersama-sama [1].

Organisasi tersebar luas, mencakup beberapa negara dengan agen di berbagai tempat. Ketika satu tim menemukan binatang berekor dan harus memulai pekerjaan penyegelan binatang, mereka memiliki tempat persembunyian tersembunyi dengan perangkap yang siap, untuk melakukan teknik tiga-hari yang panjang.

sumber:http://permathic.blogspot.com/2012/04/cara-memasang-widget-animasi-naruto.html

0 komentar:

Posting Komentar

Macam_Macam_Animasi © 2008 Template by:
SkinCorner